​​Belajar Membuat Website Sendiri untuk Personal Branding Pentingkah? | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​​Belajar Membuat Website Sendiri untuk Personal Branding Pentingkah?

​​Belajar Membuat Website Sendiri untuk Personal Branding Pentingkah?

​​Belajar Membuat Website Sendiri untuk Personal Branding itu Penting. Buatlah Website Personal Branding Yang Aman.
Memiliki blog atau website personal branding atau self branding merupakan salah satu cara memperkenalkan dan “menjual diri”  Anda agar masuk dalam rangking dalam search engine Google. Tentu saja tidak cukup dengan menmpilkan hanya satu sampai tiga halaman resume online dan biografi singkat saja. Anda perlu rajin memposting konten dan menghubungkannya dengan social media marketing dan melakukannya terus-menerus dengan teknik yang sehat, aman dan tepat sehingga seiring dengan waktu Anda menjadi lebih dikenal.

Memiliki Authority site atau website dengan domain berbayar lebih aman eksistensinya dibanding hanya dengan blog gratisan. AWAS, blog gratisan berarti Anda nebeng domain dan hosting orang dan keputusan eksis tidaknya blog Anda tergantung pada keputusan orang lain. Blog Anda bisa dihapus atas keputusan pemilik domain. Dalam berbisnis online jangan menggantungkan kelangsungan bisnis online Anda pada keputusan orang lain.

Mengelola sendiri authority website  untuk personal branding dengan domain berbayar tentu lebih aman dari didelete. Tetapi kelolalah dengan sehat agar tidak terkena penalty oleh Google.
Ingin tahu cara belajar bisnis online dan membuat website sendiri? Daftar yuk di KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

2 Comments

  1. Website penting untuk branding, apalagi di era semua orang mengakses internet.

    Saya merasakan betul mas punya website, meski bisa dibilang ‘repot’ ngurusnya.. tapi pinter2 bisa menghasilkan :)))

    Regards, Raafi
    Owner Plaza Bisnis

    1. Iya Mas Riant, agak sedikit repot pada awalnya punya website, tapi di era digital ini memegang peranan penting seperti kata Mas Riant.
      Btw, terima kasih atas komennya dan semoga sukses selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *