​Belajar Pemasaran Online Dengan Google Adword | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Belajar Pemasaran Online Dengan Google Adword

​Belajar Pemasaran Online Dengan Google Adword

Salah satu cara cepat agar website Anda lebih sering muncul di mesin pencari Google dan mendapat lebih banyak klik adalah dengan Google Adword yang merupakan iklan online berbayar untuk tiap kliknya. Ya, Adword mengoptimasi klik ke website Anda tetapi gunakan tulisan iklan atau ad copy yang hanya berhubungan dengan isi dari halaman yang Anda iklankan. 

Dalam beriklan dengan Adword pilihlah kata-kata dan frase yang cocok untuk deskripsi halaman website yang Anda iklankan.
Tentu saja dalam belajar pemasaran online dengan praktek menggunakan Adword, Anda perlu merancang ikatan dengan pengunjung website Anda entah itu dengan menanam pixel audience atau dengan mengajak mereka berlangganan tips-tips dengan mendaftarkan email mereka, mengajak pembaca mengikuti akun sosial media Anda, atau pun add pin BB Anda.

KursusSb1m.com


SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *