​Beri Gambar untuk Setiap Konten | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

​Beri Gambar untuk Setiap Konten

Beberapa tahun lalu, internet marketer harus menulis artikel sekitar 300 sampai 500 kata bahkan ada yang mengatakan 1000 kata tanpa gambar dan menanam teks teks pada website agar mudah terlihat Search Engine Google dan membangun backlink.
Sukur-sukur jika tulisan sebanyak itu merupakan konten yang memiliki nilai tinggi.

Sekarang, penting memelihara ikatan dengan pengunjung dengan menggunakan konten visual dari pada tulisan banyak kata yang hanya sedikit orang yang telaten membaca sampai selesai.
Kuncinya menambahkan gambar relevan atau video untuk setiap postingan 100 kata.  Konten visual merangsang orang  berbagi di social media seperti Facebook, Pinterest dan Twitter.


Saat ini, lebih dari 70 persen internet marketer menggunakan aset visual mereka. Ini merupakan tantangan bagi Anda yang menjawab peluang usaha bisnis online untuk masuk dalam persaingan pasar bisnis internet.

Sb1mNetpreneur.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *