Cara Blogging Dapat Duit: Tetapkan Niche Market Anda | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Cara Blogging Dapat Duit:  Tetapkan Niche Market Anda

​Cara Blogging Dapat Duit:  Tetapkan Niche Market Anda

Niche Market berarti menentukan produk atau jasa tertentu untuk kebutuhan tertentu secara spesifik, misalnya sepatu sport, suplemen stamina untuk kebutuhan pecinta olah raga; kursus bahasa inggris bagi mereka yang ingin lulus TOEFL.

Dengan banyaknya bisnis online saat ini, tak mudah untuk tampil terlihat di tengah keranaian. Anda perlu tampil beda dan mudah terlihat. Karena itulah, penting bagi Anda memutuskan apa yang dapat Anda lakukan lebih baik dari kebanyakan orang.
Menetapkan niche untuk blog Anda, menetapkan niche merupakan pondasi dari bisnis online untuk menarik pengunjung yang menjadi target Anda. Tentu ini membantu Anda menentukan pengunjung seperti apa sih yang menjadi target Anda dan membantu Anda dalam menentukan apa dan bagaimana Anda menulis.


Apakah Anda sudah menentukan niche market dalam belajar internet marketing sambil praktek bisnis online?

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *