​Cara Blogging: Jawablah Komentar | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Cara Blogging: Jawablah Komentar

​Cara Blogging: Jawablah Komentar

Dalam belajar internet marketing untuk pemula, ketika mengelola blog perhatikan komentar yang Ada apakah itu betul-betul komentar atau spam.

Berikan respon baik terhadap komentar positif mau pun negatif. Hal ini menunjukkan bahwa umpan balik atau feedback penting bagi Anda meskipun apakah itu komentar yang baik atau buruk.

Ketika Anda mengelola reputasi Anda dalan membranding diri atau bisnis Anda, penting bagi Anda merespon pembaca blog Anda. Responlah setiap komentar.

Memberikan Respond ke Customer

Menghapus atau tidak merespon komentar negatif pada Blog, akun sosmed seperti Facebook atau Tweeter adalah kesalahan. Merespon customer baik terhadap komentar negatif atau pun positif merupakan kesempatan bagi Anda untuk memperbaiki atau membangun brand Anda dan menjalin ikatan dengan audience.

Respon lebih dari sekedar menjalin hubungan, Anda juga perlu merespon dengan cepat dan bekerja menyelesaikan masalah yang ada. Lebih baik customer meninggalkan feedback dari pada berpindah ke kompetitor. Data yang Anda peroleh dari feedback bisa membantu meningkatkan citra dalam penawaran brand Anda.

 

🆓 🖱 📖 Free Video Tutorial Make Money Online Via Email berdasarkan pengalaman nyata via email selama 3 tahun dan …
Info & Jadwal Seminar Terdekat.
Dapatkan info dan jadwal seminar terdekat di kota Anda.
DAFTAR FREE di http://kursusSb1m.com

 

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.