​Cara Blogging: Kunjungan ke Blog Lain | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Cara Blogging: Kunjungan ke Blog Lain

​Cara Blogging: Kunjungan ke Blog Lain

HATI-HATI menggunakan teknik ini jika tidak dengan tepat dan overdosis bisa membahayakan kesehatan blog atau website Anda.
Dalam belajar bisnis online untuk pemula,  salah satu cara meningkatkan traffic baik secara langsung mau pun tak langsung adalah kunjungan ke blog lain sambil meninggalkan komentar. Kegiatan ini disebut dengan Blog Walking.
Dengan berkomentar yang relevan dengan blog yang Anda kunjungi, Anda mulai meninggalkan link ke arah blog Anda yang selain membuka diri untuk kunjungan balik juga menanam backlink secara eksternal yang nantinya menjadi faktor ranking yang dipertimbangkan oleh Google. Website yang memiliki backlink dari website lain ke arahnya dipertimbangkan memiliki site authority dan berpeluang berangking tinggi karena backlink itu seperti voting.
AWAS terlalu banyak melakukan blog walking apa lagi komentar tak relevan dan terkesan secara vulgar promosi di halaman postingan website lain bisa dianggap SPAM.
Lakukan ini dengan teknik yang tepat.

Mau tahu tips belajar internet marketing untuk pemula lainnya? Daftar dan pelajari lebih dalam di KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *