​Cara Membuat Konten: Bangkitkan Postingan | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Cara Membuat Konten: Bangkitkan Postingan

​Cara Membuat Konten: Bangkitkan Postingan

Google suka konten yang segar dan memberinya kenaikan rangking. Anda perlu melihat perkembangan artikel terbaik Anda dan mengunjungi artikel website Anda serta melakukan update.

 Terutama jika halaman hompage Anda bukan halaman statis dan menampilkan deretan artikel terbaru. Pengunjung yang pernah datang ke website Anda akan melihat apakah website Anda telah memposting Artikel terbaru.
Pada postingan artikel, Anda bisa menampilkan tanggal update terakhir dan postingan artikel Anda atau Anda bisa memilih menyembunyikannya.
Rajin membuat postingan merupakan keharusan dalam belajar internet marketing untuk pemula, ini merupakan salah satu cara agar website bisnis online Anda selalu update.

Dapatkan tips tips bisnis internet dengan daftar FREE di KursusSb1m.com
  

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *