Cara Memotret Dengan HP untuk Iklan Facebook | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Cara Memotret Dengan HP untuk Iklan Facebook

​Cara Memotret Dengan HP untuk Iklan Facebook

Dalam belajar Facebook marketing, Anda perlu belajar trik Fotografi Smartphone untuk postingan foto di iklan Facebook Ads
📱🔴🌐
Dengan adanya Smartphone dengan kualitas kamera yang bagus, Anda pun bisa menghasilkan foto yang bagus untuk postingan Facebook Page mau pun iklan Facebook Ads Anda.
Pastikan dulu tujuan postingan atau iklan Facebook Ads Anda, misalnya memberitahu orang tentang produk baru, informasi tentang event, tips dan tujuan dari gambar inilah yang Anda jadikan acuan dalam memotret produk atau hal lain.
Sebelum menggunakan gambar pada iklan atau postingan, pertimbangkan tampilannya pada gadget mobile, terutama tampilan gambar pada Smartphone. Pastikan gambarnya jelas dan jika ada tulisan mudah terbaca. Usahakan latar belakang foto atau gambat tidak mengganggu, misalnya gangguan dari benda-benda atau orang yang tidak mendukung atau tidak sesuai tujuan iklan.

🍀🌁🌓

Pertimbangkan dan perhatikan pencahayaan foto iklan atau postingan Anda. Misalnya, dengan meletakkan produk di depan jendela dan manfaatkan cahaya alaminya. Sumber cahaya alami membuat orang dan benda terlihat lebih baik karena tidak mengakibatkan bayangan kasar.

🌞🌅💻

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *