Cara Mempopulerkan Blog Kita | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Cara Mempopulerkan Blog Kita

​Cara Mempopulerkan Blog Kita

Impian setiap blogger adalah memiliki blog yang populer atau dikenal banyak orang. Membangun blog seperti ini bukanlah seperti dongeng Sangkuriang yang membuat kapal dalam semalam atau arsitek sakti Bandungbondowoso yang membangun 1000 candi dalam 1 malam dengan kesaktiannya.

Bukan hal mudah bagi yang belajar internet marketing untuk pemula untuk merubah kebiasaan rajin menulis artikel atau membuat postingan secara rutin tetapi jika Anda memelihara semangat Anda, memupuk sifat rajin, dan terus posting, Anda pun bisa sukses dalam blogging. 
Ada banyak tips dan trik agar blog Anda dikunjungi lebih banyak pengunjung tetapi Anda harus pastikan bahwa Anda sadar akan apa yang Anda lakukan.
Demi traffic, ada yang melakukannya dengan mengirim email spam mau pun sms spam ke orang-orang tak mereka kenal. Tetapi ada juga yang menebarkan link postingan blog melalui social bookmarking dan situs-situs jejaring seperti digg, reddit, facebook agar netizen berkunjung mau pun melakukan voting terhadap blog mereka. Beberapa situs tersebut memang cocok untuk blog berbahasa inggris tetapi kurang untuk pasar berbahasa Indonesia.
Ketika Anda melakukan pemasaran online untuk blog atau website bisnis online Anda, pastikan Anda tidak melakukan spam. 
Pastikan Anda mempopulerkan Blog Anda dengan cara sehat. Praktekan tekni inbound mau pun outbound SEO yang sehat untuk pemasaran online blog Anda dan bisnis online Anda akan cenderung tahan lama posisinya.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *