​Cara Menghancurkan Mental Block dalam Menulis Blog: Selesaikan Perkara Kecil | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Cara Menghancurkan Mental Block dalam Menulis Blog: Selesaikan Perkara Kecil

​Cara Menghancurkan Mental Block dalam Menulis Blog: Selesaikan Perkara Kecil

​Cara Menghancurkan Mental Block dalam Menulis Blog: Selesaikan Perkara Kecil
Ketika praktek belajar marketing online, saat menulis blog, tak jarang pikiran buntu. Ada mental block yang menghalangi mengalirnya ide.
Jika Anda dibebani pikiran sedikitnya kemajuan Anda dalam menyelesaikan sesuatu, istirahatlah sejenak dan lakukan hal-hal yang tidak perlu banyak pikiran, intinya biarkan pikiran rileks atau beristirahat.
Lakukan kegiatan seperti cuci piring, cuci pakaian, mandi, berenang, jogging, bersih-bersih, bermain gitar. Ketika Anda menyelesaikan hal-hal kecil, Anda menciptakan momentum dan memunculkan rasa percaya diri untuk mengatasi mental block atau kebuntuan mendapat ide.

Jika Ada pekerjaan yang mudah, selesaikan dulu yang mudah-mudah. Kadang ide muncul setelah Anda menyelesaikan hal-hal kecil yang seharusnya bisa Anda selesaikan.

Ya, selesaikan dulu perkara-perkara kecil, maka Anda semakin akan dimampukan untuk menyeleaaikan perkara-perkara besar.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *