​Cara Promosi Online: Personal Branding | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Cara Promosi Online: Personal Branding

​Cara Promosi Online: Personal Branding

Dalam Personal Branding atau Self Branding, Anda perlu melakukan kontrol dan mengelolanya, apalagi jika Anda melakukannya dalam belajar pemasaran online untuk pemula. 
Pastikan postingan Anda baik, tidak menyinggung apa lagi menyakiti hati orang. Jika dalam postingan online dalam membranding diri terdapat hal yang buruk, akan sulit bagi Anda mengendalikannya.
Jangan sampai menyadari pentingnya reputasi diri secara online hanya setelah timbul masalah. Personal branding bisa menjadi lebih efektif jika dikelola dengan baik. Sebelum posting di social media, pertimbangkanlah apakah itu bermanfaat bagi orang lain dan jangan sampai itu menyinggung orang lain. Sebelum share, telitilah apakah apa yang Anda share itu benar atau hoax. Berhati- hatilah juga dalam memberi pernyataan atau komentar.
 Hal penting adalah menampilkan diri Anda sebagai Anda. Jadilah diri sendiri.

Dalam belajar membuat website, personal branding atau self branding memerlukan waktu yang tak singkat, pertimbangkan desain website atau pemasaran online konten blog Anda. Lakukan aktifitas di social media dengan menshare website atau blog Anda.
Anda juga perlu merancang target, kira-kira siapa saja yang tertarik akan brand Anda. Tanpa target atau sasaran, Anda hanya akan berputar-putar tanpa arah. 

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.