​Cara Prospek Orang Yang Tak Suka Baca Online | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Cara Prospek Orang Yang Tak Suka Baca Online

​Cara Prospek Orang Yang Tak Suka Baca Online

Pelanggan Anda Mungkin Orang Tak Gemar Membaca. Dibutuhkan cara khusus prospek orang seperti ini secara online.

Apakah artikel atau tulisan halaman advertorial itu efektif?

Jawabnya tidak selalu karena memang tak semua orang suka membaca.
Prospek atau calon customer Anda bisa saja malas membaca. Ia terhubung koneksi internet tak untuk mencari informasi di Google, tetapi lebih untuk membina komunikasi dengan teman- teman dan bersosial media, melihat postingan menghibur berupa gambar dan menonton video online.

Tapi apakah sebagai internet marketer mereka bisa Anda jangkau?
Ya, Anda bisa.

Dalam praktek belajar internet marketing, Anda bisa menyajikan foto, atau gambar menarik atau bahkan video yang ujung-ujungnya menggiring mereka ke arah bisnis Anda atau minimal menjadi follower Anda.
Postingan gambar yang memberi motivasi dan inspirasi atau pun lucu bisa menjadi pancingan bagi para calon customer yang malas membaca.

Anda bisa menyajikan video tutorial, testimonial, video informatif atau video menghibur lain seperti video lucu di Youtube, Instagram, Twitter, atau pun Facebook agar mereka lengket dengan Anda dan bisa Anda perkenalkan bisnis Anda.

Di tempat belajar bisnis online di SB1M Jakarta Anda juga diajarkan tentang membuat video marketing dan cara memasarkannya.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *