​Ini Salah Satu Soft Skill Terpenting Dalam Memulai Bisnis Online | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Ini Salah Satu Soft Skill Terpenting Dalam Memulai Bisnis Online

​Ini Salah Satu Soft Skill Terpenting Dalam Memulai Bisnis Online

Dalam belajar bisnis online dari pemula, Anda membutuhkan soft skill agar tidak putus di tengah jalan. Salah satu yang terpenting adalah dalam memulai Bisnis Online Anda perlu menjadi Self Motivated Person.

Apakah Anda orang yang masuk kategori self-motivated person atau orang yang termotivasi secara mandiri? Jika Anda memiliki proyek sampingan entah apa pun itu, maka Anda termasuk pembelajar yang termotivasi secara mandiri atau self-motivated learner. Apakah Anda pernah mencapai sasaran atau target yang telah Anda tetapkan sebelumnya? Apakah Anda pernah mengambil tindakan yang berakibat seperti yang Anda inginkan? 

Apakah Anda pernah belajar sesuatu tanpa disuruh dan tetap rajin belajar? Apakah Anda pernah mempraktekan apa yang Anda pelajari tanpa harus diperintah? Apakah Anda selalu mencari solusi meskipun tak ada yang memerintah Anda? Apakah Anda membuat suatu perencanaan, target dan jadwal meski tidak Ada yang meminta Anda? Jika jawabannya “Ya” maka Anda memiliki potensi sebagai orang yang termotivasi secara mandiri self motivated person.
Self motivated person membuat sesuatu terlaksana tanpa harus disuruh-suruh. Secara mandiri memotivasi diri. Hal inilah yang Anda butuhkan dalam memulai bisnis termasuk dalam belajar bisnis online untuk pemula. Anda harus memiliki inisiatif untuk belajar hal hal baru dan mempraktekan apa yang dipelajari. Jaga semangat dan ambil tindakan.
Sb1mNetpreneur.Com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *