​Jangan Remehkan Influencer atau Pemengaruh | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Jangan Remehkan Influencer atau Pemengaruh

​Jangan Remehkan Influencer atau Pemengaruh

Memposting konten tanpa bermaksud menjangkau pembaca atau netizen bahkan tanpa mendatangkan kunjungan akan membuang-buang waktu. Bayangkan jika Anda membuka toko di jalanan yang sangat sepi, meski memiliki produk yang luar biasa, untuk bisnis baru akan terasa sangat sulit. Jangankan pembeli, orang tahu adanya toko Anda pun tidak.

Salah satu cara efisien agar bisnis Anda dikenal adalah dengan melalui influencer atau pemberi pengaruh. Mereka bisa saja rekan kerja kantor, keluarga, atau teman hangout Anda atau bisa saja orang yang tak Anda kenal yang berminat akan bidang yang sama.
Para influencer yang efisien memiliki jaringan pertemanan yang luas atau figur yang memiliki penharuh pada kelompok tertentu atau banyak orang. Carilah mereka, jalinlah jaringan pertemanan dengan mereka, maka Anda akan terbantu dalam mendatangkan traffic atau kunjungan ke arah bisnis Anda.

Apakah ini juga bermanfaat bagi Anda yang belajar internet marketing untuk pemula? Ya, dalam menjalankan bisnis online, Anda perlu menjalin hubungan dengan para influencer online.

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *