Membangkitkan Semangat Ingin Tahu dalam Bisnis Online | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Membangkitkan Semangat Ingin Tahu dalam Bisnis Online

​Membangkitkan Semangat Ingin Tahu dalam Bisnis Online

​Membangkitkan Semangat Ingin Tahu dalam Bisnis Online
Sebagai orang awam apa yang membuat Anda iseng mengKlik banner, link artikel, berhenti sejenak melihat postingan di Facebook? Apa yang membuat Anda mencari informasi di Google? 

🔍♨💻🌐
Jawabnya “Keingintahuan” atau “Rasa Ingin Tahu”
Ya, keingintahuan memiliki daya yang hebat.

:mrgreen:😽👏🐈❔🔐
Menurut George Loewenstein, profesor bidang ekonomi dan ilmu psikologi, dalam penelitiannya menemukan bahwa keingintahuan terpicu ketika suatu hal merangsang harapan atau menantang pemikiran yang umum, menyingkap tabir informasi dari pengetahuan yang terpendam yang belum terbuka blak-blakan. Rasa ingin tahu itu seperti motor penggerak.

🎡❄⏩😁
Dengan kata lain,  dalam praktek belajar bisnis online,   berbagilah konten yang bertentangan dengan sudut pandang atau pendapat yang telah dianggap benar oleh banyak orang, atau menanyakan pertanyaan yang membuat orang sadar akan apa yang selama ini tak terpikirkan, dan berdiskusilah dengan netizen tentang topik yang bagi mereka menarik.

Melakukan posting di social media ada jurus-jurusnya tersendiri. Nikmatilah kesenangan dalam membuat konten dan memprovokasi diskusi di Social Media terutama ketika Anda mengelola Facebook Page. Membangkitkan rasa ingin tahu, membuat netizen tertarik untuk mengikuti kabar dari Anda.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *