​Peluang Pasar Online Semakin Besar | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

​Peluang Pasar Online Semakin Besar

Mobile device semakin digunakan di mana-mana dalam budaya modern saat ini. Dunia bisnis di internet mengadaptasi dirinya agar bisa diakses melalui Smartphone dengan screen kecil. Mengabaikan perilaku mobile membuat bisnis kita kurang berkembang. Membatasi pemirsa merupakan strategi yang kontroversial dan pilihan pribadi. 

Dalam beberapa tahun ini produk smartphone marak terjual di pasaran dan akses internet secara mobile menjadi kekuatan digital yang dominan di media digital. Akses internet tak hanya dinikmati kalangan tertentu, tetapi juga berbagai kalangan, tak hanya eksekutif dan level staff, bahkan OB, cleaning service juga bisa akses internet.
Dalam era digital, banyak kebutuhan mulai dijawab dengan akses internet melalui smartphone yang bisa masuk kantong, misalanya Anda bisa memesan ojek melalui aplikasi HP, berbelanja di toko online dan mencari informasi melalui akses internet di HP. Mungkin Anda mulai menyadari bahkan ketika sudah lama tidak nonton TV, Anda tetap bisa mengikuti perkembangan berita terkini. Baik melalui informasi yang ada di Facebook maupun mengakses sumber berita melalui internet. Orang mulai berinteraksi debgan menonton video online dibandingkan dengan televisi.

Perilaku pengguna Smartphone lebih banyak menghabiskan waktu debgan aplikasi Smartphone.  Bahkan saya memposting postingan ini dengan menggunakan Smartphone berukuran 5 inchi. Ya, bahkan jual beli banyak dilakukan melalui smartphone. Semakin banyak pencarian informasi dilakukan secara mobile dengan Smartphone atau Tablet dibanding desktop devices seperti laptop atau PC.
Semakin banyaknya pengakses internet, baik untuk menggunakan social media seperti Facebook atau mencari informasi berarti semakin besar peluang pasar online. Ya, customer Anda sudah online, kini saatnya belajar pemasaran online untuk raih peluang.

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *