Perbedaan Growth Mindset dan Fixed Mindset | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Perbedaan Growth Mindset dan Fixed Mindset

​Perbedaan Growth Mindset dan Fixed Mindset

Apa Perbedaan Growth Mindset dan Fixed Mindset?

📈🛀🚣😁

Menurut Dweck, pembelajar dengan Fixed Mindset atau pola pikir kaku percaya bahwa kemampuan dasar mereka, kecerdasan mereka, bakat mereka, hanyalah kondisi yang tetap. Benar, bahwa mereka punya kelebihan tertentu tetapi bagi mereka semua hanya itu, tujuan mereka hanya ingin terlihat pintar terus dan tidak pernah mau terlihat bodoh. 😠😨
Sedangkan mereka dengan Growth Mindset atau pola pikir bertumbuh memahami bahwa bakat dan kemampuan dapat dibangun dengan usaha, pembelajaran yang baik dan ketekunan. Memang sih bukan berarti mereka berpikir bahwa setiap orang sama atau semua orang bisa menjadi Albert Einstein tetapi mereka yakin bahwa setiap orang bisa berkembang lebih pintar jika mereka melakukannya.

:mrgreen:😁😘🌴🌲🌳🍀
Apakah Anda termasuk orang yang berpikiran terbuka? Apakah Anda termasuk mereka dengan pola pikir bertumbuh atau Growth Mindset? Apakah menurut Anda bahwa setiap orang bisa terus berkembang? Apakah Anda bersedia belajar hal hal baru agar diri Anda semakin berkembang?  

🌞🌅🌾👌👏💪

Dunia bisnis online semakin bertumbuh, pasar online kian berkembang, dalam belajar pemasaran online baik untuk pemula mau pun bagi master sekali pun, dibutuhkan orang dengan Growth Mindset. Growth Mindset inilah yang membentuk tradisi orang sukses.

👀👂💪🍀🌽🌞❄🎭🎰📈💎

Sb1mNetpreneur.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *