​Tips Belajar Internet Marketing: Apakah Teknik Backlink Masih Berfungsi? | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Tips Belajar Internet Marketing: Apakah Teknik Backlink Masih Berfungsi?

​Tips Belajar Internet Marketing: Apakah Teknik Backlink Masih Berfungsi?

​Tips Internet Marketing: Apakah Teknik Backlink Masih Berfungsi?
Dengan banyaknya perubahan algoritma di Search Engine terutama Google dalam beberapa tahun belakangan ini, beberapa praktisi internet marketing yang  melakukan praktek SEO atau optimasi wesite di mesin pencari berpendapat bahwa backlink telah mati. 
Pada kenyataannya meski membangun link telah mengalami banyak perubahan besar, backlink masih hidup dan memainkan peran tetapi tata cara membangun backlink harus disesuaikan dengan perkembangan zaman. 
Pada tahun 2016 ini, melakukan teknik pemasaran online dengan teknik White Hat SEO atau ilmu putih untuk mengoptimasi website di Google sangat disarankan dan cenderung aman. Ya, membangun backlink berkualitas berarti membangun backlink yang natural atau alami.
Dalam belajar internet marketing untuk pemula, Anda perlu mempraktekkan SEO atau optimasi website di mesin pencari secara aman dan sehat.
KursusSb1m.Com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *