Tips Belajar Social Media Marketing: Power of Hashtag | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Tips Belajar Social Media Marketing: Power of Hashtag

​Tips Belajar Social Media Marketing: Power of Hashtag

Kekuatan hashtag di social media tak bisa dianggap remeh bahkan bisa dikatakan masih powerful.

Saat wisata di kepulauan seribu bergabung dengan sebuah komunitas yang mengelola kegiatan jalan-jalan yang fokus pada kegiatan pengenalan pecinta alam, budaya dan sejarah, saya mengobrol dengan pemimpin komunitas tersebut karena komunitas tersebut tampak akrab. 
Obrolan tak hanya seputar apa yang bisa kita nikmati selama wisata tetapi juga merembet ke bagaimana banyak orang mengenal komunitasnya dan update terhadap kegiatan komunitasnya.
Melihat bahwa website yang dikelolanya relatif masih muda dan belum banyak postingan serta belum berkibar-kibar di jajaran search engine Google, saya pun dengan rasa ingin tahu menanyakan bagaimana ia mempopulerkan komunitasnya mengingat banyak kegiatan acara  yang telah berhasil ia jalankan bahkan pernah mengelola acara untuk orang asing. 
Ia  pun menceritakan selain dari mulut ke mulut, Power of Hashtag dari social media seperti Twitter, Instagram dan Line lah yang membantu mempopulerkan bisnis yang ia kelola meski websitenya belum ramai pengunjung.

Ya, hashtag ( # ) membuat banyak orang mengetahui kegiatan bisnis yang ia kelola dan membantunya populer karena hashtag membantu memnuat usahanya atau brand usahanya terlihat bagi netizen dengan minat atau interest yang relevan. Dan melalui social media ia manjalin ikatan dengan customer.

Ditulis oleh MasWahyuDidik.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *