​Tips Bisnis Online: Traffic dari SEO dan SMO | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Tips Bisnis Online: Traffic dari SEO dan SMO

​Tips Bisnis Online: Traffic dari SEO dan SMO

Blog atau website yang pemasaran onlinenya fokus pada teknik SEO atau optimasi di search engine seperti Google mendapat organic traffic atau lalu lintas tanpa iklan lebih banyak dari pada dengan strategi SMO atau optimasi di jejaring sosial karena teknik SEO mendapatkan kunjungan dari para pencari informasi. 

Bagi blog yang mengandalkan pemasaran social media, mendapatkan kunjungan dari saluran social media tentu yang berkunjung kemungkinan besar bukan pencari informasi tetapi mereka yang terekam memiliki ketertarikan dan latar belakang tertentu. Kebanyakan dari lalu lintas melalui social media akan lebih efektif jika menggunakan iklan berbayar atau FB ads, tetapi teknik ini cenderung lebih cepat dibanding hanya mengandalkan SEO.
Walau hasil dari SEO cenderung lebih lama, dalam belajar pemasaran online akan lebih baik jika, memadukan SEO dan SMO dibanding hanya dengan SEO saja.
Dengan tingginya tingkat ikatan atau engagement di social media maka traffic ke blog Anda juga meningkat dan hal ini memungkinkan blog Anda mendapatkan lebih banyak backlink yang pada akhirnya membantu meningkatkan rangking lebih tinggi secara organik.

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *