​Tips Bisnis Online untuk Pemula: Menetapkan Tujuan | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Tips Bisnis Online untuk Pemula: Menetapkan Tujuan

​Tips Bisnis Online untuk Pemula: Menetapkan Tujuan

Jika Anda tak tahu ke mana Anda akan pergi, Anda akan mengalamu kesulitan untuk ke sana. Tujuannya saja belum Anda tetapkan, bagaimana Anda menentukan Arah? Bayangkan diri Anda seorang pemain bola dengan keahlian memainkan bola dengan kaki Anda dan mahir bermanuver mengendalikan bola, tetapi tanpa adanya tujuan yaitu gawang, Anda hanya akan bergerak ke sana ke mari tanpa tujuan. Anda mungkin berlayar dengan kapal super changgih, dilebgkapi peralatan navigasi akurat, serta fasilitas yang memadai, bisa akses internet, seperti hotel berjalan, tetapi tanpa adanya tujuan atau pelabuhan yang akan Anda tuju tentu semua itu tak ada artinya.

Dalam menjalankan bisnis atau suatu pekerjaan tak peduli seberapa ahlinya atau seberapa canggih atau mutakhirnya peralatan Anda tentu Anda akan terobang-ambing tanpa arah dan sasaran.
Itulah mengapa menetapkan tujuan dan sasaran termasuk dalam bisnis online atau pemasaran online itu PENTING. PUTUSKAN apa tujuan Anda membuat blog atau website.
Apakah tujuan atau sasaran blog atau website atau postingan akun social media Anda? Apakah meningkatkan konversi penjualan atau memperoleh daftar nama prospek? Apakah meningkatkan penjualan? Apakah membina dan meningkatkan ikatan dengan netizen? 

Apa pun tujuan atau sasaran 🎯 Anda, tetapkan. Ini akan membantu Anda dalam menentukan dan menjalankan langkah-langkah untuk meraihnya.

Mulailah menetapkan tujuan dalam belajar internet marketing untuk pemula dan praktek bisnis online.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *