​Tips Membuat Blog: Gunakan Social Sharing Button | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Tips Membuat Blog: Gunakan Social Sharing Button

​Tips Membuat Blog: Gunakan Social Sharing Button

Jika Anda termasuk pengguna Facebook, mungkin Anda sering melihat orang membagikan link artikel di halaman mereka bahkan lengkap dengan kata “Sebarkan, biar banyak orang tahu” terutama untuk postingan yang berbau provokatif. HATI-HATI, saya di sini tidak akan membahas tentang cara melakukan provokasi di social media tetapi lebih ke sudut pandang ilmu internet marketing.

Memang sih, membagikan atau menyebarkan konten di social media tidak serta-merta membantu optimasi website Anda di mesin pencari atau SEO secara langsung tetapi SEBARKAN konten membantu mendapatkan lebih banyak traffic atau kunjungan ke website atau blog, yang secara tidak langsung berpengaruh pada penilaian rangking Google terhadap website atau blog Anda.
Beberapa orang menyebarkan link dengan mengcopy link postingan dan membagikannya dengan paste di social media. Tetapi ini tidak 100 persen benar. 

Faktanya, menurut penelitian BrightEdge, 700 persen link ke social media dibagikan oleh netizen ketika mereka membaca postingan situs dan membagikannya dengan klik social sharing buttons.
Dalam belajar internet marketing untuk  pemula sambil praktek bisnis online, dalam belajar membuat website atau blog perlu dipertimbangkan untuk memasang plugin ini agar mudah bagi pembaca untuk berbagi konten Anda ke teman-teman mereka.

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *