​Tips Membuat Blog: Posting Konten Baru Secara Rutin | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Tips Membuat Blog: Posting Konten Baru Secara Rutin

​Tips Membuat Blog: Posting Konten Baru Secara Rutin

Konten yang segar disukai oleh Google, terutama yang informasiny dicari orang. Algoritma mesin pencari Google mencari konten yang masih segar, apa lagi bila website Anda selalu menghidangkan konten-konten baru yang segar tentu lebih disukai.

Maka bukan rahasia cara meningkatkan ranking di Google lagi, bahwa memposting konten asli dan baru secara rutin memegang peran penting. 
Siapa bilang ukuran tak penting. Ukuran dari konten juga penting. Entah itu banyaknya isi konten maupun besarnya ukuran file gambar berpebgaruh pada prioritas dalam penempatan urutan. Konten yang panjang umumnya mendapat rangking lebih tinggi dibanding konten yang pendek. Pastikan konten Anda minimal paling tidak 300 kata.

Mau tahu cara mencari uang lewat internet dan blog? Daftar free dulu yuk di KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *