​Tips Menulis Blog: Content DJ vs Penulis Konten | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

​Tips Menulis Blog: Content DJ vs Penulis Konten

Apakah Anda Content DJ atau Menulis Konten Asli? Tetapi jangan sampai jadi Plagiator ya.
Dalam belajar internet marketing untuk pemula,  jika Anda melakukan copy paste atau pun berbagi konten yang telah diposting oleh orang lain di blog atau website lain, maka Anda termasuk Content DJ.
Tak semua content DJ itu buruk. Itu buruk jika menjiplak atau sekedar copy paste dari sumber lain dan ini sama dengan Plagiator. Tetapi ada aktifitas content DJ yang tak salah seperti jika Anda berbagi atau mereferensikan pemikiran dari tokoh atau pun video yang bisa dijadikan refefensi untuk usaha Anda dan pastikan netizen menikmati apa yang Anda bagikan.
Tetapi jika aktifitas Content DJ dilakukan secara berlebihan, ini justru membuat keunikan diri Anda terbenam dan tanpa sengaja Anda justru meyakinkan mereka untuk pergi ke sumber lain.

Dalam belajar pemasaran online terutama dalam belajar internet marketing dengan strategi self branding, ketika Anda memainkan peran sebagai Content DJ Anda perlu memilah-milah apa yang akan Anda review atau bagikan. Apakah justru membuat pembaca berpaking? Apakah berita itu benar atau hoax? Apakah itu akan menyinggung perasaan banyak orang? Anda tetap perlu menulis atau membuat konten asli agar keunikan Anda tetap diingat.

KursusSb1m.Com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *