​Tips Menulis Konten Blog: Relevansi | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Tips Menulis Konten Blog: Relevansi

​Tips Menulis Konten Blog: Relevansi

Konten atau isi blog yang relevan merupakan konten yang isi dan judulnya sejalan. Dengan kata lain, judul mencerminkan isi atau informasi yang terkandung sesuai dengan judul. Tak hanya itu, konten harus relevan dengan apa yang dicari pembaca atau pencari informasi, mengandung keyword atau kata kunci pencarian di search engine agar pembaca menemukan bisnis online Anda.

 Jika konten tak sesuai dengan kata kunci, ia tidak masuk dalam rangking pencarian di Google. Baik kesesuaian kata-kata dalam konten dengan informasi yang dicari maupun kesesuaian judul dengan isi yang informatif memegang peran penting. 

Dalam  belajar internet marketing untuk pemula, Kata kunci membuat konten Anda tampil di mesin pencari sedangkan isi yang informasinya relevan membuat pencari informasi kerasan membaca postingan Anda. Masuk akal bukan? 

KursusSb1m.Com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *