​Tips Pemasaran Online: Buatlah Gambar Sendiri | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

​Tips Pemasaran Online: Buatlah Gambar Sendiri

Buat gambar sendiri entah itu dengan foto hasil jepretan Anda, gambar kreasi Anda, atau pun infografik buatan Anda sendiri untuk postingan Anda.  Jangan terus-terusan menggunakan mentah-mentah stock image atau gambar hasil download.


Mencari gambar yang merupakan milik umum atau bebas royalti untuk bisnis Anda tidak selalu mudah, terutama untuk gambar yang sangat berhubungan dengan bidang wirausaha yang Anda geluti.

It’s not always easy sourcing Creative
Banyak internet marketer yang tak ingin keluar budget membeli foto atau gambar dari fotografer atau dari praktisi desain grafis. Banyak yang hanya download saja bahkan tanpa diedit, dan memposting gambar-gambar gratisan yang sudah umum digunakan orang.

Tentu gambar yang sering secara digunakan berulang-ulang lama lama akan menjadi membosankan dan ketertarikan orang akan gambar itu akan jenuh.

Dari pada terjebak memposting gambar gambar yang dianggap basi, lebih baik berinvestasi membeli atau membuat gambar yang relevan yang mensupport postingan Anda. Anda bisa juga memfoto atau mengambil video sendiri atau membuat kreasi gambar sendiri misalnya dengan photoshop, powerpoint atau apkikasi lain.
Hasil studi menunjukkan konten dengan gambar yang relevan bisa meningkatkan sampai 90 persen view.
Saran saya untuk Anda yang sedang belajar internet marketing untuk pemula, mulailah memfoto atau membuat video tentang hal-hal yang mendukung bisnis online Anda.

Sb1mNetpreneur.Com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *