​Tips Personal Branding Online: Pahami Diri Anda dan Jadilah Diri Sendiri | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Tips Personal Branding Online: Pahami Diri Anda dan Jadilah Diri Sendiri

​Tips Personal Branding Online: Pahami Diri Anda dan Jadilah Diri Sendiri

Pasti siapa pun nantinya akan kerepotan jika membangun personal brand dengan menampilkan kepalsuan atau kebohongan. Suatu kebohongan akan terpaksa diikuti kebohongan lain. Seperti lirik lagu yang dilantunkan grup band Gigi, “Sekali bohong bohong bohong akan terus terus bohong.” Ya, sekali Anda membranding diri Anda dengan menampilkan kepalsuan maka Anda harus bertindak dengan cara palsu, tampil palsu dan mengatakan hal-hal palsu, tak peduli bahwa itu bertentangan dengan hati kecil Anda. Berpura-pura terus-terusan tentu akan melelahkan.

Jika memperkenalkan diri atau pun usaha dengan kepalsuan dalam mengelola bisnis online atau bisnis apa pun, tentu akan mengganggu kelangsungan bisnis dan relasi. 
Upgrade diri atau membangun diri menjadi lebih baik itu harus. Berpenampilan lebih rapi dan baik itu perlu. Mendandani website dan blog menjadi lebih menarik dalam pemasaran online itu memegang peran penting. Bagaimana pun Anda tetap harus menjadi diri sendiri dan menjadi yang terbaik dari diri Anda tanpa memalsukan identitas diri Anda. Jadilah diri sendiri. Tak hanya itu, jadilah yang terbaik dari diri Anda. Alih-alih berpura-pura, mulailah membangun diri, gali potensi diri. 
Jujurlah kepada customer dan prospek. Jika Anda memang belum memiliki bisnis besar, jujurlah bahwa Anda sedang membangun bisnis. Jika Anda belum ahli, jujurlah bahwa Anda sedang dalam tahap terus belajar. Jika Anda belum mencapai omzet yang besar, jujurlah bahwa Anda sedang dalam tahap belajar meningkatkan penjualan. Jujurlah juga tentang produk yang Anda jual.

Branding diri Anda dengan jujur. Ingin belajar internet marketing untuk pemula

Gabung yuk di KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *