Tidak Semua Pembaca Hobi Baca | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Tidak Semua Pembaca Hobi Baca

​Jangan menulis artikel terlalu panjang karena pembaca bisa lelah dan bosan membaca. Tulis artikel singkat dan menarik yang memberi solusi, menghibur atau informasi. Artikel singkat, mudah dan memikat akan membuat pembaca lebih kerasan membaca postingan-postingan Anda. 
Pembaca online memilik kesibukan tersendiri, mereka sambil lalu mencari informasi. Artikel yang terlalu panjang  dengan teks terlalu banyak akan membuat mereka malas membaca. Karena kesibukan, pembaca justru mencari informasi yang bisa mereka cerna dengan cepat. KISS Keep It Short and Simple tetapi jangan diinterpretasikan secara ekstrim dengan menulis artikel terlalu singkat. Buat point-point atau buat artikel yang tidak blunder ke mana mana. Pembaca cenderung mencari informasi yang dapat mereka cerna dengan cepat dan hiburan singkat di sela-sela kesibukan mereka.

Pembaca online kebanyakan mencari informasi secara online atau tertarik pada bahasan tertentu saja tetapi bukan berarti mereka hobi baca. Dalam belajar bisnis online untuk pemula, Anda perlu memahami ini dengan menyajikan informasi yang tidak terlalu banyak menggunakan teks yang panjang.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *