Kekurangan Blog Marketing | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
4 Kekurangan Blog Marketing

4 Kekurangan Blog Marketing

Belajar Digital Marketing: 4 Kekurangan Blog Marketing

Ada beberapa praktisi internet marketing cenderung enggan melakukan blog marketing mereka memilih cara lain. Ada juga praktisi yang sedang belajar bisnis online pemula yang malas untuk blogging. Pandangan mereka kontra terhadap blog marketing.

 

Itulah hidup. Selalu ada pro dan kontra. Begitupula pandangan orang terhadap blog marketing.

Belajar Marketing Online dasar

Beberapa hal yang dianggap kelemahan blog marketing:

 

1. Blogging perlu banyak waktu.

Membuat konten baru atau update blog memerlukan waktu yang tak singkat. Tetapi hal ini bisa diatasi dengan menyewa jasa penulis lepas, membeli artikel dari mereka. Atau ada yang menggunakan tools mesin pembuat artikel walau ini tak dianjurkan.

 

2. Butuh ide yang mengalir.

Memikirkan ide-ide baru merupakan tantangan terbesar yang dihadapi para blogger. Orang malas blogging karena kehabisan ide.

 

3. Harus menunggu lama untuk melihat hasilnya.

Merasakan hasil dari blogging perlu waktu. Perlu waktu untuk membangun blog dan menarik pemirsa blog Anda. Trafik tidak langsung terlihat hari itu juga.

 

4. Blog masih perlu dipasarkan.

Anda memasarkan usaha Anda dengan menggunakan blog tetapi agar berjalan blog Anda perlu diketahui orang lain, artinya Anda harus mencari pasar yang Anda bidik dan memancing mereka ke blog Anda. Dengan inbond SEO dengan postingan blog memang bisa memancing trafik tetapi ini butuh waktu. Untuk hasil lebih cepat Anda perlu sharing di social media atau bahkan dengan trafic berbayar seperti Facebook Ads atau Google Ads.

 

Tentu pada kenyataannya, blog marketing bermanfaat dan memiliki kekuatan tersendiri untuk pemasaran usaha Anda.

 

Jangan anti blog marketing karena blog marketing merupakan hal yang bermanfaat dalam menjalankan marketing online.

 

Ingin info update tips dan video tutorial internet marketing lebih dalam via email Anda? Daftar FREE di Sb1mNetpreneur.com

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KODE KUPON: ENDOF20

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.