Belajar Copywriting untuk Pemasaran Online: Call to Action | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Copywriting untuk Pemasaran Online: Call to Action

Belajar Copywriting untuk Pemasaran Online: Call to Action

Belajar Copywriting untuk Pemasaran Online: Ajakan Bertindak atau Call to Action

Apa itu Call to Action?
Call to Action adalah ajakan agar pembaca atau pemirsa melakukan sesuatu.

 

Dalam praktek belajar internet marketing online pemula, pelajari tautan link yang jelas dan anak panah untuk mengarahkan pembaca.

 

Call to action yang baik itu spesifik, jelas terlihat dan menghargai calon customer yang mungkin belum siap untuk membeli.

 

Misalnya bagi pengunjung website yang belum membeli, Anda bisa tampilkan panah kecil dan phrase dengan tautan link dengan warna yang yang jelas. Anjurkan mereka yang belum siap untuk membeli untuk mempelajari lebih dalam produk Anda.

 

Atau pada artikel Anda bisa memasang banner yang menghubungkan mereka ke halaman penjualan atau berlangganan tips dari Anda.

 

Bisa dengan membubuhkan ajakan “Bandingkan Dengan Produk Lain” yang mengarah ke info produk lain, atau tombol Order, Kunjungi Toko Kami atau Hubungi CS kami atau Dapatkan Email Anda untuk Info Terbaru dari Kami. Konsultasi dengan Ahli Kami.

Humor marketing

Tips Belajar Copywriting

Rangsang pembaca untuk mengikuti ajakan Anda. Entah itu klik link, follow Facebook page atau instagram Anda, susbcribe akun Youtube Anda, mendaftar berlangganan tips online melalui email, bahkan order produk Anda. Jelaskan apa manfaatnya bagi mereka. Buatlah ajakan atau call to action yang jelas.

 

DAPATKAN TIPS BELAJAR INTERNET MARKETING DAN VIDEO TUTORIAL GRATIS MELALUI EMAIL ANDA DENGAN DAFTAR FREE MEMBER DI KursusSb1m.com
ATAU KLIK BANNER DI BAWAH INI

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *