Alasan Resign Yang Masuk Akal | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Alasan Resign Yang Masuk Akal

Sebagai blogger atau internet marketer, mungkin Anda melakukan bisnis online secara part time untuk menambah pendapatan selain dari gaji Anda sebagai karyawan. Melakukan bisnis online untuk pemula secara part time atau paruh waktu merupakan hal yang aman karena Anda masih menerima gaji bulanan dari kantor disamping melakukan hobi blogging Anda sambil menambah pendapatan.

Tetapi jika Anda menekuni belajar internet marketing dan melakukan bisnis online secara fulltime, ada hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum resign.

 

Kestabilan finansial atau kestabilan keuangan Anda perlu menjadi pertimbangan. Menjadi full time internet marketer atau menjadi praktisi bisnis online full time merupakan hal yang menantang. Anda akan menghadapi pengalaman pendapatan yang fluktuatif atau naik turun dan Anda perlu kesiapan dalam menghadapinya.

 

Sebekum memutuskan untuk full time menjalankan bisnis online dan reaign, pastikan keuangan Anda telah terbentuk dengan matang dari bisnis online atau paling tidak ada usaha lain yang telah siap menopang hidup Anda dan pastikan Anda siap dan mampu secara finansial membiayai hidup Anda untuk beberapa bulan ke depan untuk menghadapi gejolak keuangan Anda sebelum Anda memiliki pendapatan yang memadai secara konsisten.

Belajar Digital Marketing di Jakarta

Jika Anda seorang karyawan dan praktek belajar bisnis online untuk pemula dan berniat untuk berwirausaha, pertimbangkan faktor finansial dan jangan emosional dalam mengambil keputusan.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *