Anda Hanya Punya Beberapa Detik Untuk Menarik Prospek | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Anda Hanya Punya Beberapa Detik Untuk Menarik Prospek

Anda Hanya Punya Beberapa Detik Untuk Menarik Prospek

​Karena sibuk, orang cenderung memiliki sedikit waktu untuk memperhatikan sesuatu.

Sebagai internet marketer, khususnya yang sedang melakukan atau belajar pemasaran online dengan social media, konten Anda hanya memiliki kesempatan waktu yang singkat untuk merebut perhatian pelanggan. Pesaing semakin banyak dalam merebut perhatian prospek di social media. Di antara banyaknya postingan di social media di mana konten-konten bertebaran, bisnis Anda perlu memposting hal yang menyentuh emosi pengguna social media bahkan postingan dengan gambar menarik yang menangkap dan menyita perhatian pengguna social media. Konten yang secara visual menarik mata pengguna social media serta membuat mereka menyukai informasi yang Anda bagikan perlu anda bagikan. 
Singkat kata, buatlah postingan gambar yang membuat pengunjung social media berhenti sejenak dan membaca informasi yang Anda posting. Buat postingan yang membuat pengguna social media suka membagikannya. Buat postingan yang membuat pengguna social media merasa bahwa postingan Anda “Gue Banget” dan membagikannya di status mereka.

Mau tips bisnis online gratis? Daftar FREE dulu yuk di KursusSb1m.Com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *