Apakah Tag Bermanfaat Dalam SEO Tahun 2016? | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Apakah Tag Bermanfaat Dalam SEO Tahun 2016?

Tag Penting Gak Sih untuk SEO di Tahun 2016?

Buat kamu yang belajar Internet marketing dan praktek Bisnis Online.

Jika kamu ingin situs kamu lebih sering ditemukan oleh pencari informasi lewat search enngine, atau ingn traffic situs pengunjung situs kamu tinggi, kamu perlu malakukan kampanye SEO atau optimasi mesin pencari.

Pada saat yang sama kamu membangun backlink, mengelola Social Media mau, dan praktek langkah-langkah ke luar situs kamu, on-page optimization atau optimasi dalam situs kamu harus kamu lakukan dan itu sangat penting.

Banyak perdebatan apkah Tag itu termasuk aspek penting dalam SEO. Pada kenyataannya, Apakah itu title tags, header tags, meta tags atau blog post tags, mereka membantu meningkatkan trafik.

Tetapi apakah masih penting dan efktif di tahun 2016? Tags memang berperan penting di masa lampau.

Tags sebenarnya digunakan untuk mengklasifikasikan content atau isi situs. Hal ini berguna bagi pembaca dan memudahkan Search Engine atau mesin pencari melacaknya, sehingga memiliki potensi ramah SEO.

Tahun demi tahun, cara kita menggunakan tags dan dampaknya terhadap ranking berubah.

Meta tags telah kehilangan kekuatannya dalam rangking beberapa tahun yang lalu, dan akibatanya website-website pun banyak yang mulai tidak menggunakannya.

Tetapi apakah title tags, header tags, dan blog post tags penting dalam SEO tahun 2016?

Hal ini akan di bahas pada artikel berikutnya.

KursusSB1M.com

image

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.