Apakah Title Tags Penting Dalam SEO Tahun 2016 | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Apakah Title Tags Penting Dalam SEO Tahun 2016

Apakah Title Tags Penting Dalam SEO Tahun 2016?

Title tags digunakan oleh Search Engine untuk menampilkan topik halaman dan muncul dalam SERP.

Title tag  yang baik menujukan apa yang diharapkan User sebalum mereka klik ke halaman.

Apakah Title Tag penting dalam SEO tahun 2016?

Selama bertahun-tahun, title tag dianggap salah satu faktor terpenting dalam  on-page SEO atau Inbound SEO. Tapi karena dianggap penting, banyak yang melakukan keyword stuffing. Tetapi apakah hal ini masih penting d tahun 2016?

Perubahan Semantik Google Search dapat berpengaruh pada pentingnya title tag. Riset mengatakan title tag yang dioptimasi dengan kata kunci yang pas memang berkaitan dengan ranking yang baik tetapi korelasinya semakin kecil.

Google tidak harus membutuhkan title tag untuk memasukkannya dalam exact keyword dalam mengintrepretasikan materi isi halaman. Misalanya, jika anda mengetik kata kunci di Google “Cara Bisnis Toko Online”  hanya enam mungkin kurang dari 10 besar halaman pertama yang mengandung  exact match keyword dalam title tag mereka.

image

Search Engine saat ini membandingkan title tag dengan konten dari halaman untuk memastikan konsitensi keyword atau kata kunci ketika meng-index dan me-ranking halaman web, masih membuat title tag penting untuk SEO.

Dalam  belajar Internet marketing sambil praktek bisnis online  Title Tag penting tetapi bukan berarti harus selalu exact match atau persis sama dengan keyword atau kata kunci.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *