Cara Menulis Artikel untuk Pemasaran Online | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Menulis Artikel untuk Pemasaran Online

Cara Menulis Artikel untuk Pemasaran Online

Dalam praktek belajar internet marketing, menulis artikel memegang peranan baik dalam blogging, mengelola FB Page mau pun Sales Letter. Tulislah informasi yang mudah dibaca. Banyak iklan atau pun sales letter diabaikan begitu saja karena terlihat rumit. Jangan terjebak berkomunikasi dengan cara rumit.

Lakukan jurus-jurus berikut agar tulisan Anda mengalir bersama pembaca:
Tulislah dengan gaya seolah-olah Anda berbicara atau bercakap-cakap dengan pembaca.  Ini namanya jurus percakapan. Lakukan seperti Anda berbicara langsung secara normal dengan mereka; hindari nada yang terlalu formal agar bisa lebih dekat dengan pembaca.
Pakai jurus KISS ( Keep It Short and Simple ) yang artinya jagalah agar pendek dan sederhana. Ini tak berarti Anda menulis artikel atau surat yang terlalu mini, tetapi lebih menggunakan kalimat-kalimat pendek dan paragraf pendek. Jika Anda mencoba untuk menulis dengan gaya berbicara tak resmi atau gaya bicara akrab, Anda akan lihat kalimat Anda cenderung lebih pendek. Tulislah paragraf-paragraf singkat. Pembaca pun butuh jeda dan istirahat. Jika tulisan terlihat tak alami dan berjalan tak mulus, tulislah kembali.
Edit dan edit ulang tulisan Anda. Perbaiki kesalahan ejaan dan struktur kalimat. Karena kesalahan ejaan selain menjadi kurang meyakinkan dan tak efektif, juga membuat ejaan Anda yang salah tak ditemukan lewat Google.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *