AWAS Backlink Yang Asal Asalan Bisa Menyakiti Website Anda | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
AWAS Backlink Yang Asal Asalan Bisa Menyakiti Website Anda

AWAS Backlink Yang Asal Asalan Bisa Menyakiti Website Anda

​Dalam belajar internet marketing untuk pemula, untuk tahap lanjut Anda juga perlu melakukan outbond SEO dengan melakukan backlink atau menanam link ke sumber lain.
Ada internet marketer yang melakukan praktek menanamkan link ke ribuan website agar posisi websitenya berada di halaman satu. Ini memang teknik outbond SEO ala spartan. 
Tanpa disadari kadang-kadang praktek seperti ini dianggap spam, menanam link ke situs situs berrangking rendah dah tidak nyambung, :mrgreen: apa lagi jika Anda menggunakan jasa pihak lain atau menggunakan tools maka Anda sulit mengendalikannya.
Kehadiran algoritma Google Penguin secara resmi mengakhiri keunggulan praktek ini apalagi jika menanamkan link dengan sia sia ke situs situs yang rangkingnya rendah. Link link yang berarti sekarang yang melalui website yang memiliki reputasi baik, rangking tinggi dan relevan. Terlalu banyak link tak berkualitas hanya akan sia sia dan bahkan bisa terkena penalty atau deindex oleh Google.
Matt Cutts, Mantan Kepala Web Spam Team di Google mengatakan, “Sasarannya bukan membuat link terlihat natural tetapi sasarannya bahwa link Anda memang natural atau alami.”

Dalam belajar bisnis online, Anda perlu melakukan backlink yang alami atau natural.

Sb1mNetpreneur.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *