Belajar Internet Marketing: Mebangun Backlink AWAS BLACK HAT | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Internet Marketing: Membangun Backlink AWAS BLACK HAT

Belajar Internet Marketing: Membangun Backlink AWAS BLACK HAT

Dalam praktek belajar internet marketing khususnya belajar SEO, melakukan link building atau menebarkan link website bisnis online, ada internet marketer yang mempraktekan cara black hat.

Apa itu black hat?
Istilah “black hat” atau topi hitam diambil dari film koboi jadul di mana tokoh utama yang baik menggunakan topi putih dan tokoh jahat menggunakan topi hitam.

cara menghasilkan uang dari blog bisnis online

Mengikuti gambaran ini, membangun link ala black hat atau black hat link building adalah prosea membangun link dengan mengakal-akali algoritma Google agar rangking untuk kata kunci pencarian tertentu naik rangkingnya di Google.

Sayangnya link-link tersebut bersifat spam dan bersemayam pada halaman-halaman situs yang tak dioptimasi dengan jelas bagi pengguna internet. Keberadaannya hanya untuk membantu rangking halaman website.

Membangun link ala black hat bertentangan dengan aturan Google dan tak disukai oleh Google. Konsekuensinya keluar dari batasan Google akan membuat situs Anda terkena penalti, dibanned bahkan tidak terindex di mesin pencari Google.

Hukuman terhadap aktifitas black hat tergantung pada pelanggarannya, tetapi apa pun itu, hal ini tak diinginkan oleh mereka yang ingin website mereka eksis tahan lama.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *