Belajar Facebook Ads untuk Pemula: Tetapkan Tujuan | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Facebook Ads untuk Pemula: Tetapkan Tujuan

Belajar Facebook Ads untuk Pemula: Tetapkan Tujuan

Tips Belajar Facebook Ads untuk Pemula: Tetapkan Tujuan yang Kongkrit

Dalam praktek belajar marketing online,khususnya sebelum memulai campaign dengan Facebook Ads, penting bagi Anda untuk menentukan tujuan yang konkrit atau nyata. Apa yang Anda ingin capai dengan beriklan di Facebook? Langsung jualankah? Menarik calon pembeli mengkontak Anda melalui WA? Atau menarik Facebooker untuk registrasi atau mendaftarkan diri ke database Anda?

Pemilik bisnis atau pemilik UKM bisa menerapkan tujuan yang berbeda-beda, entah itu brand awareness dimana orang mengenali merek atau brand bisnis Anda, memancing prospek mendaftarkan email mereka, jualan online atau mendapatkan pesan atau telpon dari prospek.

cara jualan di facebook laris belajar FB Ads

Pilih tujuan beriklan di Facebook berdasarkan kebutuhan terbesar Anda. Apa sih yang sekarang dibutuhkan untuk membangun bisnis Anda? Ingin banyak orang kenal produk yang Anda jual? Ingin orang tahu keberadaan tempat usaha Anda? Mendatangkan banyak orang ke toko atau kafe Anda? Ingin banyak orang tertarik akan diskon produk Anda?

 

Selalu mulai dengan sasaran dan tujuan campaign dalam belajar facebook marketing.

Salam online.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *