Belajar Internet Marketing Dasar: Kekuatan Argumen vs Frekwensi Posting | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Internet Marketing Dasar: Kekuatan Argumen vs Frekwensi Posting

Belajar Internet Marketing Dasar: Kekuatan Argumen vs Frekwensi Posting

Belajar Internet Marketing Dasar: Kekuatan Argumen vs Frekwensi Posting

Postingan dan iklan banyak view dan pengunjung tapi kok gak ada respond? Jika hal ini terjadi saat praktek belajar internet marketing dasar, apa yang harus dilakukan?

Jangan tinggikan suara Anda, perbaiki argumen Anda.”
Desmond Tutu

Jika ini suatu iklan atau postingan tak berhasil meski memiliki banyak view atau kunjungan, banyaknya teriakan untuk populerkan postingan atau iklan tersebut di sosmed tak akan selesaikan masalah ini. Jika satu kicauan di Twitter tak berhasil tentang postingan atau iklan atau status tertentu, 10 kicauan Twitter hasilnya sama saja tak lebih baik. Menaikkan tingkat teriakan atau perbanyak sharing untuk hal yang sama di sosmed hanya terkesan mengganggu, tidak akan meningkatkan hasilnya.

Jika hal ini Anda alami, lebih baik belajar memperbaiki dan merubah argumen atau paparan Anda. Perbaiki atau rubah artikel postingan, halaman penjualan atau iklan Anda. Pikirkan postingan status dengan argumen dan ajakan yang menarik. Sasaran adalah manusia. Anda harus memahami memanusiakan manusia. Apa yang membuat sesuatu itu menarik secara manusiawi.

Dengan pesatnya kemajuan teknologi informasi dan tersebarnya kemudahan akses internet di banyak temat, semakin besar peluang pasar online dalam memasarkan produk atau jasa Anda, semakin besar juga peluang usaha bisnis online.

Pelajari tips dan video tutorial belajar bisnis online GRATIS melalui email Anda dengan DAFTAR FREE di KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.