Belajar Marketing Online: Konten Gampang | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Marketing Online: Konten Gampang Diakses

Belajar Marketing Online: Konten Gampang Diakses

Dalam belajar marketing online, Anda melakukan konten, tetapi jika susah dibuka atau lama dibuka oleh netizen,tentu jadi sia-sia.
Content is still the king.
“Kami membangun Instant Article untuk menyelesaikan masalah waktu loading yang lambat pada situs mobile yang memberi pengalaman akan masalah bagi pembaca berita yang mengakses melalui ponsel mereka. Masalah ini berdampak pada berbagai ukuran publisher terutama mereka yang pemirsanya mengalami masalah koneksi internet yang lelet…
Sasaran Facebook adalah menghubungkan orang-orang ke cerita-cerita, postingan, video atau foto yang penting bagi mereka. Dengan membuka Instant Aticle, publisher mudah dalam menceritakan cerita-cerita yang sangat bagus yang dapat diakses dengan mudah oleh semua orang di seluruh dunia.”
– Josh Roberts, Product Manager di Facebook.
Sepertinya ungkapan  “patience is a virtue” bagi pencari informasi di internet sudah bukan zamannya lagi. Sekarang, semua dituntut serba cepat. Lebih cepat, lebih baik. Yang lamban gak kebagian.
Belajar Internet Marketing di SB1MNetpreneur.Com
Belajar Internet Marketing di SB1MNetpreneur.Com
Menurut riset dari Google, 53 persen pengguna internet meninggalkan atau tidak jadi mengakses halaman situs secara mobile yang loadnya lebih lelet dari tiga detik.
Usahakan konten Anda mudah diakses dengan cepat.
KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *