Belajar Marketing Online: Semua Tentang Mereka | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Marketing Online: Semua Tentang Mereka

Belajar Marketing Online: Semua Tentang Mereka

Ini Bukan Tentang Anda, Ini Tentang Mereka

Mereka dalam hal ini adalah calon customer atau pelanggan Anda. Dalam praktek belajar marketing online, customerlah pemeran utamanya.

Kunci pemasaran online dengan SEO yang menguntungkan adalah keinginan pengguna internet. Sebelum membuat artikel mulailah dengan riset kata kunci karena penting mengetahui apa yang pengguna internet cari dan butuhkan.

Mari kita sejenak  kembali ke hal mendasar.

Anda membuka usaha atau memulai bisnis tentu untuk memenuhi kebutuhan atau keinginan, mengisi peluang di pasar. Apa kebutuhannya? Bagaimana orang-orang mencari apa yang mereka butuhkan? Dan yang lebih penting, mereka berharap menemukan apa ketika mengklik postingan atau website Anda di search engine seperti Google.

Miaalnya, usaha kedai kopi atau kafe yang menjual kopi dalam penulisan postingannya bisa memanfaatkan kata kunci ‘kopi gayo, atau pun “kafe unik di…”

Pastikan, artikel atau halaman yang mengandung kata kunci pencarian betul betul cocok dengan keinginan pencari info online. Anda bisa menulis tentang kenikmatan kopi gayo dan rasa snack di kedai Anda, atau review suasana di kedai kopi.

Kuncinya tetaplah melekat pada inti yang dibahas dan pemenuhan keinginan pengguna internet. Berikan apa yang Anda janjikan ke mereka.

DAFTAR FREE KursusSb1m.com

Dapatkan kiriman video tutorial dan tips digital marketing terkini lewat email Anda dari komunitas bisnis online.

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.