Belajar Memulai Bisnis Itu seperti Bambu Cina | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Belajar Memulai Bisnis Itu seperti Bambu Cina

Belajar bisnis di sini bukan berarti duduk di bangku kuliah atau ruang seminar dan mendengarkan tentang teori-teori bisnis, tetapi memulai melakukan kegiatan bisnis. Ya, semua dimulai dari langkah pertama. Saat anda memulai bisnis, terutama ketika jika anda dulunya  seorang pegawai, anggaplah anda sedang belajar.

Baru-baru ini saya membaca salah satu Novel karya Paulo Coelho yang berjudul Aleph. salah satu bagiannya membahas tentang “bambu cina.”

Setelah benih bambu cina disebar, kita tidak melihat apa-apa untuk waktu yang lama selama beberapa waktu yang cukup lama kecuali tunas kecil. Pertumbuhan sebenarnya terjadi di dalam tanah, pertumbuhan terjadi pada pembanguna sistem akar yang kompleks terlebih dulu. lalu pada akhir lima tahun, bambu tersebut tiba-tiba mencuat keluar hingga mencapai 25 meter.

Ya, dalam bisnis kita perlu menikmati saat kita berproses membangun sistem akar. Kita perlu merubah mindset dan kebiasaan kita menjadi pengusaha. Jika berniat ingin menjadi pebisnis online atau internet marketer kita perlu mengakarkan kebiasaan yang tepat dalam melakukan internet marketing. Sabar, tekun dan ulet membangun akar sampai pada akhirnya hasilnya akan mencuat.

Jika ingin mempraktekan cara bisnis online baik itu bisnis affiliate, reseller, ataupun dropshipper, Anda perlu menghayati filosofi bambu cina.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *