Belajar Menulis Iklan Online: Efek Bingkai | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Menulis Iklan Online: Efek Bingkai

Belajar Menulis Iklan Online: Efek Bingkai

Belajar Menulis Iklan Online: Efek Bingkai

 

Efek Membingkai berasumsi bahwa orang cenderung ambil resiko untuk menghindari akibat yang merugikan atau kehilangan sesuatu. Di sisi lain mereka cenderung menghindari resiko yang sama ketika ditawari hasil perolehan yang bagus bahkan muluk-muluk. Itulah mengapa banyak seminar tentang positif thinking karena pikiran negatif atau ketakutan liar di pikiran banyak orang. Untuk akhirnya berpositif thinking pun mereka perlu menyadari akan kerugian dari berpikiran negatif ;-).

 

Sebagai internet marketer atau pun pemasar lain seperti penjualan langsung atau dalam praktek belajar digital marketing, kadang kita terlalu tergesa-gesa melompat menawarkan manfaat atau keunggulan produk kita. Jika respond bagus, itu luar biasa. Bagaimana jika malah mereka merespond sebaliknya menganggap manfaat produk Anda adalah janji muluk-muluk atau jualan mimpi?

Strategi Sales Sukses
Tips Belajar Pemasaran Online

Perlu dipikirkan, apakah iklan ini akan berjalan dengan baik jika saya membingkainya sebagai jalan menghindari kerugian atau kehilangan daripada langsung ke arah pencapaian yang dijanjikan atau yang didapat? Tentu hal ini juga tergantung pada target pasar Anda, hasrat mereka dan ketakutan yang sadar atau di bawah sadar mereka miliki.

 

Bagaimana Cara Internet Marketer Menggunakan Efek Membingkai?

Beritahu customer apa yang akan mereka hemat jika beli produk Anda. Misalnya, dari pada berkata, “Bayar hanya 60%..” lebih baik katakan, “Hemat 40%” Buat judul postingan blog mau pun Call to Action yang mengajak customer menghindari kerugian atau rasa sakit.

Misalnya:
“Ogah Gemuk? Lakukan Trik Ini.”
“Trik agar jualan online tidak rugi.”
“Takut tak punya pendapatan setelah pensiun, pelajari kiat-kiat ini.”

 

Salam Sukses.

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.