Belajar Pemasaran Online: Pupuk Kebiasaan Membuat dan Distribusi Konten atau Artikel | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Pemasaran Online: Pupuk Kebiasaan Membuat dan Distribusi Konten atau Artikel

Belajar Pemasaran Online: Pupuk Kebiasaan Membuat dan Distribusi Konten atau Artikel

Belajar Pemasaran Online: Pupuk Kebiasaan

Kebiasaan mudah dibentuk jika Anda rutin dan disiplin membiasakannya. Dalam belajar internet marketing, penting bagi Anda membentuk kebiasaan efektif sebagai internet marketer, misalnya membuat dan memposting artikel setiap hari, mendistribusikan link artikel atau konten di beberapa blog atau social media dua hari sekali, melakukan update terhadap fanpage pada jam jam santai, dll, seminggu sekali mencari bahan postingan, dll.

Dalam belajar bisnis online, susun rutinitas yang meliputi riset, pencarian sumber untuk artikel atau konten, membuat konten yang meliputi menulis artikel, kemudian melakukan posting dan distribusi konten.

Distribusi Konten dalam Content Marketing

Jika Anda ingin konten Anda mencapai apa yang menjadi tujuannya, yaitu tersebar atau bahkan viral, pastikan secara aktif Anda mempromosikannya.
Tempat Kursus Belajar Internet Marketing di Jakarta Sb1m
Tentu Anda perlu melakukan langkah tepat agar tujuan itu terjadi. Berikut beberapa taktik penasaran agar orang-orang melihat konten Anda:
Influencer marketing atau memasarkan dengan bantuan influencer– Dalam hal ini influencer adalah mereka yang punya pengaruh dalam bidang yang menjadi sasaran pasar Anda. Para influencer bisa berpengaruh mempercepat dan memperkuat kemunculan konten Anda karena mereka memiliki banyak follower dan menjadi perhatian banyak orang.
Advertising – Iklankan atau gunakan ads terhadap konten yang memiliki kinerja terbaik – konten Anda yang banyak disharing atau disukai orang atau banyak mendapat respon. Iklankan ke audience ideal Anda tentu dengan mempertimbangkan buyer persona. Pilihlah mereka yang cenderung menyukai atau mensharingnya sehingga audience Anda jadi lebih banyak dan meluas.
Promosi di Channel atau Saluran yang tepat – Channel atau saluran tertentu bisa lebih cocok dibandingkan channel atau saluran lain. Kenali beberapa channel seperti social media ( twitter, facebook, linkedin, instagram), live streaming, video online, email, dll dan pergunakan secara tepat.

Cara Memviralkan Postingan: Gunakan Mata Uang Sosial

Salah satu cara memviralkan postingan di Facebook, Instagram, Youtube adalah dengan memanfaatkan social curency.
Mata Uang Sosial atau Social Currency adalah nilai, manfaat atau pun fungsi yang didapat dari suatu konten atau informasi jika dibagikan ke orang lain.
Orang akan meneruskan membagikan hal itu jika dianggap memiliki social curency yang baik.
Tanyakan pada diri Anda:
Apakah Anda akan mensharing konten yang membuat Anda terlihat buruk? Pasti tidak bukan? Tetapi pastu Anda lebih suka mensharing sesuatu yang membuat Anda terlihat keren, meyakinkan, asyik, lucu, gaul, cerdas, baik, berperan dalam kehidupan – konten yang Anda bagikan pun yang bermanfaat bagi orang laìn atau menghibur orang lain.
Orang juga cenderung ingin berpartisipasi melakukan sesuatu yang membuatnya merasa melakukan hal baik. Inilah salah satu hal yang membuat orang turut memviralkan info tertentu walau tak dibayar.
Tak harus jadi HEBAT untuk MEMULAI, tetapi Anda harus MEMULAI untuk jadi HEBAT.
–ZIG ZIGLAR
🆓 🔑 GRATIS LANGGANAN KIRIMAN EMAIL TIPS DAN VIDEO TUTORIAL BELAJAR INTERNET MARKETING DENGAN DAFTAR FREE
DI 👉 http://kursusSb1m.com
#dirumahaja DISKON 50% UNTUK SB1M STARTER PROGRAM SAMPAI 31 MARET 2020 DI KursusSb1m.com

 

 

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.