Belajar Web Design untuk Pemula | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Web Design untuk Pemula: PopUp dan Bounce Rate

Belajar Web Design untuk Pemula: PopUp dan Bounce Rate

Jangan-jangan banyak gangguan ketika netizen mengunjungi website Anda.
Anda bisa kehilangan peluang konversi jika netizen yang membuka website Anda langsung cabut karena merasa banyak gangguan ketika membaca halaman website Anda. Belajar Web Design untuk Pemula,pasanglah Google Anlytic pada website Anda, lakukan pemetaan alur perjalanan pengunjung website melalui Google Analytics. Coba lihat melalui Google Analytic jika bounce ratenya tinggi, maka berarti website Anda daya tarik terhadap pengunjung kurang.

PENTING bagi Anda untuk tahu bahwa jika jumlah visit tinggi tetapi bounce rate tinggi masalahnya adalah pada interaksi website Anda terhadap pengunjung, bukan pada cara mendatangkan trafik website baik dengan SEO maupun iklan berbayar seperti Google Adword mau pun Facebook Ads.

 

Mungkin perlu Anda lakukan survei terhadap teman-teman Anda dan meminta pendapat mereka ketika membuka website Anda. Biasanya mereka akan berkomentar jika website Anda terlalu banyak pop ad atau pun flying banner yang mengganggu.

 

Ingin Belajar Web Design untuk Pemula dengan WordPress dan tahu cara mengoptimasinya untuk bisnis online?
Belajar marketing online yuk di KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *