AWAS Perlu Diperhatikan Saat Belajar Google Adword dan Online Ads Lain | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

AWAS Perlu Diperhatikan Saat Belajar Google Adword dan Online Ads Lain

AWAS Perlu Diperhatikan Saat Belajar Google Adword dan Online Ads Lain

 

Ketika Anda memasang Ads atau iklan berbayar online, entah itu Facebook Ads, Kaskus Ads, atau Google Adword, Anda perlu cermat dalam memasang iklan. Anda perlu amati di iklan yang mana yang membuahkan hasil. Budget pemasaran online seyogyanya dialokasikan untuk memperoleh ROI (Return of Investment ) tertinggi.

 

Ketika iklan online berbayar tak dioptimasi dengan tepat, budget bisa menguap sia-sia.

Dalam praktek belajar internet marketing untuk pemula, sebelum melakulan iklan berbayar online, Anda perlu melakukan riset, membuat Ads Copy atau naskah halaman iklan yang isinya relevan dengan iklan Anda, menyiapkan halaman iklan atau landing page yang relevan, serta pastikan tujuan Anda beriklan.

 

Tetaplah selalu relevan, ciptakan kampanye/ campaign yang relevan dan sebisa mungkin berikan jawaban yang sesuai yang mereka minta,”
— Marko Kvesic, online marketing manager di Gotraffic

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *