Belajar Marketing Online: Everything at Once? | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Marketing Online: Everything at Once?

Belajar Marketing Online: Everything at Once?

Cara Belajar Marketing Online bisakah pakai prinsip “Everything at Once?”

Salah satu sebab mengapa banyak pembelajar internet marketing pemula yang gagal bahkan mutung di tengah jalan adalah mereka coba melakukan banyak hal semuanya, melakukan semua ini itu pada waktu bersamaan dari awal, misalnya menulis konten, belajar desain gambar, mendalami semua social media, membangun link, berkunjung ke blog lain dan memberi komentar, mempelajari pernak-pernik social media padahal baru membangun website, belajar membuat video dalam masa yang bersamaan.

Mungkin Anda ingat lagunya Lenka berjudul “Everything at Once” tapi pada kenyataan dalam agenda tertentu dalam belajar sambil praktek tak mungkin melakukan semuanya sekaligus, Anda perlu fokus pada hal spesifik dalam satu bulan misalnya membuat website dan menulis artikel postingan, tentu saja artikel atau konten berkualitas, kemudian dibulan berikutnya belajar dan praktek facebook marketing.

 

Setelah mahir praktekan satu hal, baru lanjutkan ditambahi sedikit-sedikit praktek materi yang lain. Satu bulan pertama Anda praktek belajar website dan blog marketing, setelah praktek dan mengerti tambahi sedikit-sedikit belajar dan praktek belajar Facebook marketing untuk membina pemirsa dan mengarahkan pemirsa ke website Anda.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *