Beri Kesan 2E dalam Kelola Pemasaran Online | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Beri Kesan 2E dalam Kelola Pemasaran Online

Beri Kesan 2E dalam Kelola Pemasaran Online

​Dalam memposting konten, bahas ide di mana Anda ahli, memiliki pengetahuan atau berpengalaman dengannya. Jika Anda memiliki pengetahuan dan pengalaman dengan apa yang Anda bahas, hal itu akan terlihat dalam tulisan Anda. Ya, 2 hal ini penting, yaitu Expertise ( Keahlian atau penguasaan bidang yang Anda bahas ) dan Experience ( Pengalaman ) atau disingkat 2E dalam menulis artikel.

 

Jika Anda terlihat tidak menguasai apa yang Anda bahas, maka Anda buang buang waktu dalam menulis. Apa lagi jika postingan Anda hanya terlihat menghambur-hamburkan deretan kata kunci atau isinya tidak informatif karena Anda menggunakan tool pembuat artikel otomatis. Anda bisa saja membuat ratusan postingan, tetapi jika itu tidak dapat membangkitkan rasa percaya pembaca terhadap bisnis Anda, itu pun akan jadi sia sia.
Jika Anda kurang memiliki pengetahuan akan produk atau jasa yang Anda bahas, belajarlah pengetahuan tentang itu. Pengetahuan produk itu penting untuk membuka wawasan customer dan membuat mereka percaya akan bisnis online Anda. Jika Anda kurang memiliki pengalaman akan apa yang Anda bahas, Anda bisa membuat video sehubungan dengan produk atau jasa Anda.
Dalam belajar pemasaran online, memberikan informasi bermanfaat  secara onine sesuai bidang bisnis Anda dan membuat pengunjung situs yakin bahwa produk dan jasa Anda benar-benar nyata memerlukan pengalaman dan keahlian.

KursusSb1m.Com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *