Belajar Marketing Online BLOG MARKETING | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Marketing Online BLOG MARKETING untuk TRAFIK

Belajar Marketing Online BLOG MARKETING untuk TRAFIK

Dalam praktek belajar marketing online, Blog Marketing itu seperti bercocok tanam. Diawali dengan menabur benih atau menanam bibit, butuh waktu untuk tumbuh tetapi ketika pohon telah besar kokoh dan berbuah hasilnya bisa dinikmati untuk jangka panjang.

 

Ya, blog memberi Anda hasil pertumbuhan pemasaran online jangka panjang dan hasilnya berdiri lebih mantap.

 

Ya, tentu tidak hanya dengan membuat website dengan satu halaman saja atau dengan blog dengan kurang dari empat postingan saja. Blogging perlu jadi habit. Menulis blog harus jadi kebiasaan.

 

Buat blog dan teruslah kelola agar kontennya selalu update. Jadikan setiap postingan dari artikel yang Anda tulis menjadi peralatan Anda untuk mengoptimasi website atau blog bisnis online Anda agar search engine terutama Google menemukan Anda atau usaha Anda, agar blog menjadi senjata Anda salam cara rangking no 1 halaman Google, dan tampilkan link situs atau blog Anda tampil di halaman hasil pencarian oleh para pengguna internet.

DISKON Kelas Internet Marketing untuk PREMIUM/ BASIC MEMBER
         Kelas Internet Marketing

Semakin blog yang Anda buat, semakin banyak benih yang Anda tabur di internet dan ini memperbesar peluang pasar online bagi Anda. Postingan-postingan dalam blog Anda bagai akar yang semakin tumbuh berkembang karena search engine seperti Google mencatat bagaimana sepak terjang Anda mengoptimasi setiap blog atau website. Tak hanya itu, search engine juga mrnganalisa berapa banyak konten Anda, berapa segar postingan website atau blog Anda, dan kualitas situa yang melink ke Anda.

 

Hukum tabur tuai juga berlaku di dunia online. Dalam belajar inernet marketing, semakin banyak benih yang Anda tabur secara online, jika dilakukan dengan tepat, semakin banyak tuaian yang Anda peroleh. Semakin lama benih itu akan memunculkan tunas dan terus tumbuh menjadi pohon. Cabang-cabang dan ranting akan melebar dan menyebar di internet.

 

Sebagai gambaran dalam blog marketing, website bisnis online dengan 500-1000 postingan mendapat leads 6 kali lebih banyak dan trafik organik lebih banyak dari pada website hanya debgan 50 – 100 postingan.

 

Hasil dari blog marketing untuk optimasi website untuk mendapatkan trafik organik dari search engine seperti Google memang butuh waktu, tetapi teknik ini jalan. Dengan konten-konten dari blog Anda, bisnis dan diri Anda akan ditemukan secara online oleh mereka yang mencarinya.

Ayo mulai ngeblog!

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *