Belajar SEO: AWAS BROKEN LINK | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar SEO: AWAS BROKEN LINK

Belajar SEO: AWAS BROKEN LINK

Kesalahan Tak Sehat dalam SEO: Broken Link

Dalam praktek belajar internet marketing terutama ketika praktek inbound SEO untuk mengoptimasi rangking website kita di Google, salah satu yang dilakukan adalah melakukan internal linking serta melakukan perubahan desain website Anda. Tanpa kita sadari ketika melakukan internal linking, kita salah memasukkan alamat url sehingga terjadi broken link atau link rusak.
DISKON Kelas Internet Marketing untuk PREMIUM/ BASIC MEMBER
DAFTAR FREE di KursusSb1m.com
Terjadinya broken link yang kita tanam pada website kita juga bisa terjadi link ke arah website luar yang Anda bangun setahun lalu atau lebih. Jika website atau alamat url postingan website tersebut tak ada lagi, maka link ke arah alamat url yang hilang menjadi broken link atau link rusak. Hal ini tentu tak sedap di mata Google dan menurunkan rangking Anda.

Terus Solusinya?

Layaknya berbenah dan bersih-bersih rumah, lakukan itu terhadap broken link pada website atau blog Anda. Periksa artikel atau postingan lama, lihat link yang tertanam di dalamnya. Jika itu link ke arah halaman atau website yang sudah tak ada lagi, Anda wajib membersihkannya atau ganti dengan link ke halaman yang masih ada. Perlu diwaspadai karena bisa saja broken link muncul pada komentar atau ketika Anda merubah alamat url. Ketika Anda praktek membuat website dengan Wordpress dan mengembangkannya, WordPress menyediakan fasilitas untuk mendeteksi  broken link sehingga Anda bisa mengetahui dan mereapondya.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *